Pasang iklan mudah di NARUZAF

Teknologi Canggih Dari Google [Google Glass]

Teknologi Canggih Dari Google [Google Glass] 8


Teknologi Cangih Google Glass adalah Bentuknya seperti kacamata tapi ini sangat canggih seperti halnya komputer prangkat ini sedang di kembangkan Google. Google glass ini perangkat kecil yang sangat cangih, bisa mengambil informasi dan internet dengan mengucapkan suara.
Saat ini, Google Glass tidak memiliki lensa terpasang, namun Google sedang mempertimbangkan kemitraan dengan produsen kacamata seperti Ray-Ban atau Warby Parker.
CAnggih kacamata

Google Glass sedang dilakukan pemgembangan lebih detail oleh Google , yang sebelumnya juga mengembangkan teknologi futuristis lainnya seperti mobil swatantra. Proyek ini diumumkan melalui Google+ oleh kepala Project Glass, Babak Parviz, seorang teknisi lensa kontak; Steve Lee, seorang manajer produk dan "spesialis geolokasi"; dan Sebastian Thrun, pengembang Udacity yang juga ikut mengembangkan proyek mobil swatantra. Google telah mematenkan desain Project Glass. Thad Starner, seorang pakar teknologi realitas tertambah, adalah pemimpin teknis proyek ini.
Menurut pendiri Google Sergey Brin, Google Glass nantinya mampu menggantikan smartphone yang sering kita dengar saat ini. Tetapi penggunaan Google Glass mungkin sedikit berbeda karena lebih banyak mengandalkan perintah suara dibandingkan dengan penggunaan jari.

Teknologi Canggih Dari Google [Google Glasss] 1

1. Tampilan Menu utama. Layar kecil di Google Glass nantinya akan menampilkan beragam menu yang mirip-mirip dengan ikon di smartphone Android. Dari menu kamera, reminder, setting, pemutar musik digital dan sebagainya.

Teknologi Canggih Dari Google [Google Glasss] 2

2. Perintah Suara. Kacamata Google glass ini akan bekerja dengan perintah suara kita. Dan bisa untuk menulis pesan hanya dengan suara, karena Sudah di fasilitasi microfone. Selain itu, perintah suara juga dapat dipakai untuk melakukan bermacam fungsi lain seperti mengambil foto atau melakukan pencarian via internet, merekam vidio, dll. 


Teknologi Canggih Dari Google [Google Glasss] 3

3. Informasi Penting dan Navigasi. Kacamata Google ini dirancang dapat menampilkan berbagai informasi penting.ada GPS, dibertahu jika ada jalur transportasi yang tidak dapat dipergunakan. Juga ada fitur perpetaan untuk menunjukkan arah secara praktis. Sedangkan fitur navigasi turn by turn directions akan membimbing pengguna ke arah yang diinginkan atau dituju. 

Teknologi Canggih Dari Google [Google Glasss] 5

4. Kondisi Cuaca dan Dikte Teks. Google Glass dapat menampilkan kondisi cuaca terkini pada saat si pengguna berada di lokasi dimana pun, seperti di smartphone. 

Teknologi Canggih Dari Google [Google Glasss] 6

5. Mengambil Foto Dengan mudah. Seperti di smartphone, Google Glass dapat mengambil foto dan merekam video. Kualitasnya memang belum diketahui, tapi kemungkinan lumayan baik. Berikut ini adalah ilustrasi rekaman video yang diambil memakai Google Glass.

6. Menelepon. Google Glass kemungkinan juga bisa dipakai untuk menerima dan melakukan panggilan telepon. Kita tunggu saja seperti apa kemampuan sesungguhnya saat sudah siap dipasarkan nanti. 

Review Google Glass  :


Nah, itulah beberapa informasi Teknologi yang sedang di kembangkan Google. Mearik bukan Kacamata canggih Yang bernama Google Glass. Inin tau harga?, saya belum tau harganya, pastinya mahal. karena kecanggihan Google GLass Tersebut. Sekian Dari NAruZAF jangan Lupa Like fanspage fb, Follow Twiter, G+

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar...!!!!

Author:

Update Artikel Via Email FREE

Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
FarArts
admin
7 September 2015 at 15:21 ×

Mantap Tuh . bisa bawa kemana-mana :D
Ambil foto tinggal jebret
Jadi kepingin =(

Reply
avatar
Unknown
admin
7 September 2015 at 16:03 ×

Joss gandos tuh Kacamata
Buat kepingin coy ^_^

Reply
avatar
Unknown
admin
7 September 2015 at 16:06 ×

Kalau Murah cuman Rp.1000
Gw beli banyak
kwkwkwk mimpi

Reply
avatar
Unknown
admin
13 September 2015 at 20:20 ×

Teknologi google glass mantap

Reply
avatar