Pasang iklan mudah di NARUZAF

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer

Mengetahui klamin komputer

Cara Mengetahui Jenis kelamin pada computer atau laptop – Nah kali ini NaruZAF akan berbagi informasi cara mengetahui gander pada laptop atau pc anda. Apakah selama ini anda baru tau jika pc atau laptop anda bunya gander, ada yang perempuan dan ada juga yang laki-laki. Nah kita akan membahas tentang cara mengetahui gander / kelamin pada laptop atau pc anda masing-masing. Ok langsung aja ke tutorialnya…..CEKIDOOTT…!!!
Cara mudah adalah mendengarkan suara dan mengetahui suara itu pria atau wanita, Dengan cara memancing supaya pc atau laptop anda berbicara supaya anda bisa mengetahuinya dengan suara yang di keluarkan pc atau laptop anda.

Bagaimana Caranya supaya pc atau laptop mengeluarkan suara?

1.      Pertama –tama Buka Notepad di pc/laptop. Kamu juga bisa pakai Notepad++ atau sejenisnya
2.      Jika anda sudah buka notepad anda lalu isikan code script di bawah ini ke Notepad…

CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"Hi There, Can You Recognize Me?

CAra mengetahui klamin

3.      Lalu jika sudah copy paste simpan dengan footman .vbs Contoh = CekSuaraPC.vbs, atau nama apapun asal berakhiran dengan format .vbs
CAra mengetahui klamin 2

4.      Supaya terdengar suaranya pastikan speaker anda aktif dan volume di besarkan atau sedang. Lalu double click CekSuaraPC.vbs tersebut, dan dengarkan suara yang terdengar. info dari si jaka
Gimana? Apa kelamin pc/laptop anda apakah pria (strong) wanita (blabla) kwkwkwkkw. Cukup sekian artikel tentang cara mengetahui kelamin pada pc. Semoga bermanfaat.


Jika Ada cara lain Silahkan berkomentarr…!!

Author:

Update Artikel Via Email FREE

Previous
Next Post »