Pasang iklan mudah di NARUZAF

Cara Menggunakan 1 Mouse di 2 Komputer Mudah

Cara Menggunakan 1 Mouse di 2 Komputer Mudah



Jika kamu punya 2 laptop atau pc dan hanya punya satu mouse atau keyboard, kami punya cara menggunakan 1 mouse di 2 komputer atau laptop berbeda secara bersamaan, bahkan dengan dua sistem operasi yang berbeda pula. Mau tau gk caranya menggunakan 1 mouse di 2 laptop/komputer?...langsung aja simak ke bawah CEKIDOOTT..!!!
Kali ini kita akan menggunakan aplikasi sharemouse yang mudah dan gampang +free.

·         Sebelum anda mengikutio turotial ini laptop atau computer anda harus terhubung dalam jaringan LANatau WIFI yang sama.

·         Lalu Download dan install terlebih dahulu ShareMouse melalui tombol download di bawah ini. Kami menyediakan installer untuk Windows dan Mac dalam satu file zip.
Cara menggunakan 1 mouse di dua komputer 5
·         Jika sudah download dan instal kamu hanya melakukan proses instalasi tersebut di komputer lainnya yang sudah telebih dahulu tersambung di jaringan yang sama dengan download dan install di komputer tersebut.
Cara menggunakan 1 mouse di dua komputer 4

·         Nah jika Aplikasi yang sudah di nyalakan maka  secara otomatis mencari koneksi ShareMouse di komputer lain apabila tepasang.
Cara menggunakan 1 mouse di dua komputer 3

·         Anda juga bisa memberi password. supaya  yang menggunakan aplikasi ShareMouse agar satu sama lain tidak terjadi bentrokan dan saling overlap.
Cara menggunakan 1 mouse di dua komputer 2

·         Nah lalu coba gerakkan mouse kamu ke kanan atau kiri layar. Apabila kedua komputer terdeteksi, maka mouse tersebut akan pindah dengan arah yang kamu tentukan.
Cara menggunakan 1 mouse di dua komputer 1

·         Tips ini juga tidak kalah penting. Jika kamu tidak ingin mouse berpindah secara otomatis ketika menempel di pinggiran layar, kamu bisa menyalakan fitur "Monitor switching only if (tombol yang dikehendaki) key is pressed".
Cara menggunakan 1 mouse di dua komputer



Selamat, kini kamu bisa bekerja dengan lebih produktif menggunakan satu mouse dan keyboard di dua komputer yang berbeda. Jika anda masih binggung tentang tutorial cara menggunakan 1 mouse di 2 laptop / computer anda bisa konsultasi atau berkomentar…!!! info dari jaka.
Jika ada masalah Segera Berkomentar...!!!

Author:

Update Artikel Via Email FREE

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar