Pasang iklan mudah di NARUZAF

Cara Pakai Stick Saat Main Game Di Emulator PPSSPP Android

Cara Bermain Game PPSSPP Pakai Stick - Hai, kali ini saya akan membahas tentang cara bermain ppsspp menggunakan stick. Nah bagi kalian yang merasa kesulitan saat bermain ppsspp di android karena pakai touch screen anda bisa menggantinya dengan stick. Dengan cara ini kita akan lebih leluasa bermain game apa saja. Bagi anda yang belum punya stick usb bisa beli di toko terdekat yang menyediakan stick usb, kalau dah punya langsung ke tutorial bermain game di ppsspp pakai stick. Ok langsung aja yang mau tau caranya simak tutorialnya dengan mata terbuka.

Cara Bermian PPSSPP di android pakai Stick :
1. Siapkan kabel OTG ( kalau yang belum punya bisa beli. Catatan : Tidak semua hp support kabel OTG jadi anda harus mengetahui apakah hp anda cocok)
Cara Pakai Stick Saat Main Game Di Emulator PPSSPP Android

2. Siapkan stick usb lalu sambungkan ke kabel OTG yang sudah anda miliki.
3. Jika semua sudah tersambung, baik itu stick dengan kabel otg dan otg tersambung ke hp
4. Setelah itu kita harus buka Aplikasi emulaor PPSSPP anda.
5. Jika sudah di menu tampilan ppsspp buka bagian settings ppsspp
6. Pilih bagian Controls. Lalu pilih control mapping tersebut.
7. Anda tinggal setting dah. Misal click gambar kotak dulu nanti ada notification lalu ganti dengan menekan tombol kotak pada stick anda. Jika tidal berubah berati tidak cocok dengan otg kabel.
Cara Pakai Stick Saat Main Game Di Emulator PPSSPP Android
Buka Control mapping lalu ubah semuanya pakai stick
Cara Pakai Stick Saat Main Game Di Emulator PPSSPP Android
Pada saat muncul notification pencet pakai stick anda
8. Jika semua sudah di ubah dengan menggunakan tombol stick. Langsung ke game anda misal Pes 2016. Dan coba apakah work. Jika tidak work berati tidak cocok dengan kabel otg atau settinganya belum ke isi atau masih tetap.

Nah jadi itulah cara bermain ppssp menggunakan stick ppsspp. Jadi enak buka jika menggunakan stick usb. Bagi anda yang tidak bisa atau tidak support kabel otg harap bersabar. Semoga postingan kali ini anda mudeng jika masih bingung segeralah berkomentar..jangan malu untuk berkomentar. Sekian semoga bermanfaat bro..!!!

Author:

Update Artikel Via Email FREE

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar