Pasang iklan mudah di NARUZAF

Cara Terbaru Setting Vocalizer Damayanti

Halo gayss. Lama tidak update artikel di NaruZAF. Kali ini saya punya tutorial keren. Tapi pada artikel kali ini belum bagian yang keren. Pada artikel ini kita masih membahas cara setting Vocalizer Damayanti. Apa kegunaan Vocalize Damayanti? Vocalizer damayanti untuk membuat android kita bisa berbahasa indonesia dengan suara manis dan merdu.

Cara Terbaru Setting Vocalizer Damayanti

Ada hal yang menarik jika anda sudah instal Vocalizer Damayanti. Misal jika ada pesan BBM masuk maka secara otomatis hp android kita akan berbicara sesui pesan yang kita terima dan sekaligus membacakan pengirim pesan tersebut. Menarik bukan!!! Apakah hal itu mustahil di lakukan? Tentu saja tidak. Hal itu dapat kita buktikan pada tutorial berikutnya.

Sebelum melakukan hal yang menarik tadi. Yang wajib kita lakukan adalah setting Vocalizer Damayanti terlebih dahulu. Berikut tutorialnya :

Cara Setting Vocalizer Damayanti :

Pertama siapkan alat tempurnya terlebih dahulu. Anda bisa download bahan-bahanya di sini :
  1. Tasker Download di SINI (atau bisa cari di google).
  2. Vocalizer TTS APK di SINI.
  3. Vocalizer Damayanti di SINI
Jika sudah di siapkan semua alat dan bahanya. Kita mulai eksekusi.
  1. Pertama, Instal Vocalizer TTS APK seperti apk pada umunya.
  2. Ekstrak Vocalizer Damayanti yang sudah anda download. Lalu langsung letaklan di SD Card.
  3. Setelah itu buka settingan di android Lalu pilih Language and input / Bahasa dan masukan. Lalu pilih menu keluaran text to speech. Lalu klik Vocalizer TTS.
  4. Jika bahasa di android masih bahasa inggris anda harus ubah ke bahasa indonesia. Cara ubahnya di bagian setting android lalu Language/Bahasa lalu pilih Bahasa Indonesia.
Demikian cara setting Vocalizer Damayanti terbaru. Tertarik dengan cara android bisa membacakan pesan bbm otomatis. Tunggu artikel berikutnya hanya di NaruZAF. Dapatkan info artikel terbaru dengan like FansPage kami di Facebook.

Jika anda masih kebingungan, silahkan komentar di bawah sini.

Author:

Update Artikel Via Email FREE

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Jony
admin
13 December 2018 at 06:32 ×

Taskernya?

Congrats bro Jony you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar