Pasang iklan mudah di NARUZAF

Cara Mudah Uninstal Software Windows Tanpa Sisa Sedikitpun

Cara Mudah Uninstal Software Windows Tanpa Sisa Sedikitpun


Nah, pasti di anta apengguna computer atau laptop, pasti pernah merasakan setelah menginstal/uninstall banyak aplikasi, rupanya OS kita semakin berat dan tidak responsif. Itu di karenakan masih banyak residu file yang kita uninstall menjadikan laptop atau pc kita Lola / lemot kayak siput. Nah mari kita bahas tentang cara uninstall shoftware tanpa sisa sama sekali.
Uninstal shofware sampai bersih 1

Kita butuh aplikasi untuk meng-uninstall aplikasi sampai tuntas tanpa tersisa agar tidak semakin memberatkan komputer kesayanganmu, dan kali ini NaruZAF akan perkenalkan kamu dengan sebuah aplikasi powerful bernama Mirekusoft Install Monitor.
Aplikasi ini dapat menghilangkan segala macam residu dan registry yang ditinggalkan oleh aplikasi apapun. Mari NaruZAF kasih tau langkah mudah menggunakan Mirekusoft Install Monitor:
·         Setiap kamu meng-uninstall sebuah aplikasi, Mirekusoft tidak akan langsung menghilangkan aplikasi tersebut dari daftar mereka apabila masih menyisakan residu. Tanda strip di atas nama aplikasi membuktikan bahwa aplikasi tersebut masih menyisakan sisa-sisa yang perlu untuk dihilangkan.
Uninstal shofware sampai bersih 2

·         Kamu hanya perlu mengklik kanan aplikasi yang diinginkan dan pilih Clean Up kemudian klik OK.
Uninstal shofware sampai bersih 3

·         Mirekusoft Install Monitor akan dengan otomatis menghapus semua sisa-sisa dari aplikasi tersebut sehingga komputer kamu akan bersih dan tidak menjadi berat akibat ulah dari menumpuknya sampah-sampah yang sebelumnya tidak ikut terhapus oleh uninstaller bawaan aplikasi.
Uninstal shofware sampai bersih 4


Selain itu, kemudian kami menyadari bahwa Mirekusoft Install Monitor ini juga powerful dalam mendeteksi dan mengatasi aplikasi Windows yang memperlambat komputer ketika komputer tersebut baru saja dinyalakan (Startup). Mirekusoft akan memberikan kamu list service apa saja yang sebuah aplikasi nyalakan pada saat pertama kali komputer dinyalakan.
Uninstal shofware sampai bersih 5

 Nah itulah cara mengahpus file secara bersih supaya pc tidak lemot. Jangan lupa like dan bagikan informasi ini ke teman anda. Sekian dari NaruZAF semoga bermanfaat bagi kita semua.info dari jaka.

Jika kalian punya cara lain atau mengalami masalah bisa berkomentar…!!!

Author:

Update Artikel Via Email FREE

Previous
Next Post »